Andai ku tahu

Artist by UNGU

Andai kutahu, kapan tiba ajalku
Kuakan memohon, Tuhan tolong panjangkan umurku
Andai kutahu, kapan tiba masaku
Kuakan memohon, Tuhan jangan Kau ambil nyawaku
Aku takut akan semua dosa-dosaku
Aku takut dosa yang terus membayangiku

Andai kutahu malaikatmu akan menjemputku
Ijinkan aku mengucapkan kata tobat pada-Mu
Aku takut akan semua dosa-dosaku
Aku takut dosa yang terus membayangiku
Ampuni aku dari segala dosa-dosaku
Ampuni aku menangisku bertobat pada-Mu
Aku manusia yang takut neraka
Namun aku juga tak pantas di surga

Andai kutahu, kapan tiba ajalku
Ijinkan aku mengucapkan kata tobat pada-Mu
Aku takut, akan semua dosa-dosaku
Aku takut, dosa yang terus membayangiku
Ampuni aku, dari segala dosa-dosaku
Ampuni aku, menangisku bertobat pada-Mu

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati